Sana Domino

Ini Dia Transgender Termuda Di Dunia

Seorang bocah lelaki berusia 6 tahun berusaha untuk menjadi seorang wanita. Bahkan ia mencoba untuk menghilangkan penisnya dan menolak untuk minum agar dirinya tidak perlu memakai toilet pria yang ada di sekolahnya.


Bocah bernama Briella Carmichael tersebut terlahir sebagai lelaki, namun ia disebut-sebut sebagai seorang bocah perempuan karena gayanya yang kemayu seperti seorang gadis cilik.

Murid tahun pertama yang berasal dari Melbourne, Australia tersebut di diagnosa mengidap Gender Dyspgoria pada September tahun lalu setelah orangtuanya, Scotty dan Kirra, mencoba untuk mencari bantuan ketika anak mereka mengatakan bahwa ia ingin hidup sebagai seorang gadis.


"Sejak saat ia bisa berjalan, kelakuannya sangat bertolak belakangan dengan bocah lelaki pada umumnya. Dia lebih seperti anak perempuan baik kelakuan ataupun kesukaannya. Dan pada saat ia melihat ke cermin ia mengatakan bahwa dia adalah seorang perempuan," kata ibunya kepada Dailymail.co.uk

Baylin juga sering kali terlihat begitu sedih dan menangis karena tidak ingin tumbuh sebagai seorang pria.


"Saya tahu bahwa ini tidak normal, dan kami membutuhkan pertolongan untuk hal seperti ini. Banyak orang yang mengatakan bahwa kelak dia akan menjadi seorang gay," ungkap sang Ibu.

Sejak saat itu, orangtua Briella memperlakukannya sebagai anak perempuan, bahkan nama yang awalnya adalah Baylin dirubah menjadi Briella. Segala pernak-pernik dan juga mainan Briella semuanya diganti menjadi pernak-pernik dan mainan seorang anak perempuan.


Sang Ibu juga pergi kesekolah dan menjelaskan keadaan Briella agar pihak sekolah bisa memberikan pengertian. Dan juga agar orang lain dapat menerima dan mengerti dengan kondisi Briella.

"Ini merupakan hal besar, kami mengerti bahwa Briella tidak akan bisa kembali normal, kami juga paham dengan bagaimana pandangan orang lain yang tidak mengerti dengan keadaan kami terhadap Briella," tutur sang Ibu.


Setelah semua keinginan Briella dituruti, ia merasa sangat senang dan juga nyaman dengan perubahan dirinya menjadi seorang perempuan. Hingga pada akhirnya Briella dikenal sebagai transgender termuda di seluruh Dunia.


Sumber: Dailymail.co.uk
Ini Dia Transgender Termuda Di Dunia Ini Dia Transgender Termuda Di Dunia Reviewed by Sisuka on 3:48 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino