Sana Domino

Lihat Apa Yang Terjadi Pada Pria Yang Menantang Kereta Api Ini

Seorang pria yang tidak diketahui namanya ini mungkin sudah tidak memiliki akal sehat karena dirinya mencoba untuk menantang kereta api yang sedang melaju kencang.


Aksi konyol dan sangat nekat tersebut membuat banyak yang ketakutan melihat videonya. Sudah pasti kereta api yang sedang melaju kencang pasti akan dengan mudah membuat orang kehilangan nyawa dengan tubuh yang terburai.

Namun, pria ini tidak takut akan hal tersebut dan ia mencoba untuk menantang kereta api tersebut dengan berdiri santai di atas jalur kereta api yang sedang melaju kencang itu.

Aksi mengerikan tersebut direkam oleh rekan pria tersebut dan dalam rekaman tersebut terlihat pria tersebut bersama dengan teman-temannya dengan santai menunggu kereta api tersebut lewat.

Ternyata sekelompok orang yang tidak waras tersebut mencoba untuk membuktikan siapa yang dapat paling lama menghindar dari kereta api yang sedang melaju kencang. Bahkan mereka terlihat santai sambil memandang kamera, hingga pada akhirnya pria yang terlama menghindar tersebut tersungkur ke tanah akibat terkibas oleh kereta api itu.

Berikut ini videonya jika anda penasaran ingin melihat seperti apa aksi pria yang nekat satu ini

Sumber: Liveleak.com
Lihat Apa Yang Terjadi Pada Pria Yang Menantang Kereta Api Ini Lihat Apa Yang Terjadi Pada Pria Yang Menantang Kereta Api Ini Reviewed by Sisuka on 1:35 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino