Sana Domino

Wanita Ini Dapat Berbelanja Pada Saat Tidur

Biasanya apabila kita sedang tertidur hal yang dapat terjadi adalah mengigau. Namun beda dengan wanita yang bernama Rikki Mortimore ini yang dapat berbelanja ketika sedang tertidur.


Menurut pengakuannya, ketika dalam keadaan tertidur Rikki dapat berbelanja online dan menghabiskan sejumlah uang karenanya.

"Ketika tertidur saya dapat berbelanja secara online dan bahkan saya telah menghabiskan sekitar 1.500 Dolar Australia (sekitar Rp. 14 juta). Namun tidak sebanyak 85% saya kembalikan karena saya tidak merasa membeli barang tersebut," kata Rikki seperti dilansir dari News.com.au.

Menurut Rikki sendiri, kejadian tersebut disebabkan oleh masalah tidurnya yang ia alami sewaktu masih kecil. Rikki kemudian menceritakan bahwa dulu ketika ia masih kecil ia seringkali tidur sambil berjalan.

"Ketika saya masih kecil, saya sering berjalan ketika masih dalam keadaan tertidur. Ada Suatu malam dimana saya pernah berjalan mengelilingi rumah dalam keadaan tertidur dan menyalakan alarm yang masti," ujar Rikki.

"Pada akhirnya Ibu saya menemukan saya sedang berdiri di dalam kotak alarm. Itu merupakan sebuah insiden, dan tidak ada yang menganggap hal tersebut sebagai hal yang serius. Oleh karena itu, tidak ada yang mencoba untuk mencari pengobatan," tambahnya.

Wanita yang berusia 27 tahun tersebut di diagnosa menderita insomnia dan mengalami sleepwalking. Dan tidak hanya bisa berjalan, Rikki bahkan dapat berbelanja secara online dan menghabiskan uang ribuan Dolar Australia.

"Saya pernah tertidur dan ketika terbangun, saya melihat baju yang saya pakai telah berubah," ujar wanita yang memiliki profesi sebagai desainer tersebut.

"Saya berpikir, kejadian tersebut terjadi ketika saya tertidur disamping laptop. Ketika tertidur, saya menebak, saya melakukannya di website belanja online yang sering saya kunjungi ketika saya sedang bekerja," tambahnya.

Ketika sedang tertidur, Rikki berbelanja begitu banyak barang yang bahkan barang tersebut tidak ia perlukan sama sekali. Seperti baju renang dan juga baju hangat yang ia beli padahal ia tidak menyukai baju tersebut.

Karena masalah tidurnya yang seperti itu, Rikki menjadi sangat khawatir jika ia akan memesan barang mewah ataupun memesan tiket keluar negeri. Oleh karena itu, Rikki meminta agar temannya untuk menyembunyikan laptop mereka ketika ia sedang tertidur.


Sumber: News.com.au
Wanita Ini Dapat Berbelanja Pada Saat Tidur Wanita Ini Dapat Berbelanja Pada Saat Tidur Reviewed by Sisuka on 2:18 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino