Sana Domino

Kambing Juga Bisa Dipenjara

Ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa diberikan hukuman penjara, kambing juga bisa dihukum penjara jika melakukan kesalahan yang melanggar undang-undang.


Seperti yang terjadi pada seekor kambing di Chhattisgard, India Tengah. Pihak kepolisian yang mengurus kasus aneh ini mengatakan bahwa tersangka kambing hitam ini sering kali melewati batas hingga masuk ke halaman tetangganya.

akibat kesalahan yang dibuatnya ini, kambing hitam tersebut diberikan hukuman penjara bersama dengan pemilik kambing tersebut yang bernama Abdul Hasan. Abdul dan juga kambing peliharaannya terancam mendapat hukuman penjara selama 2 sampai 7 tahun.

"Kambing saya diketahui sering melewati batas pagar dan memakan tanaman bunga dan juga sayuran di kebun tetangga. Oleh karena itu kambing saya di bawa kekantor polisi dan tak lama kemudian saya juga dibawa ke kantor polisi." Ujar Hasa seperti dikutip dari thesun.co.uk.

Dari pengakuan tetangga yang melaporkan kejadian tersebut, kambing milik Hasan sering memasuki kebun mereka dan memakan seluruh tanaman dan juga sayuran yang ada dikebun mereka. Tetangga tersebut telah melakukan segala cara untuk mencegah kambing tersebut dan ia pun telah memperingati Hassa untuk lebih menjaga kambingnya, tetapi kejadian tersebut tetap terulang.

"Saya telah berulang kalu mencoba untuk memprotes hal tersebut tetapi pemilik kambing tidak mau menghiraukannya. Saya kemudia mengajukan tuntutan dan kambing tersebut akhirnya ditangkap bersama dengan pemiliknya," ujar tetangga Hassan.

Pada akhirnya, tetangga Hassan yang merupakan hakim pengadilan setempat mengajukan tuntutan kepada kambing tersebut.

Sumber: Thesun.co.uk
Kambing Juga Bisa Dipenjara Kambing Juga Bisa Dipenjara Reviewed by Sisuka on 3:32 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino