Sana Domino

Malam Pertama Menjadi Awal Kehancuran Rumah Tangga Pasangan Ini

Bagi sebagian besar pasangan yang baru menikah, malam pertama merupakan momen terindah yang telah ditunggu-tunggu. Dan hal tersebut merupakan sesuatu yang mungkin tidak akan terlupakan oleh mereka.


Namun tidak bagi kedua pasangan ini, karena malam pertama mereka malah menjadi awal dari kehancuran rumah tangga mereka.

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita cantik di Sulawesi Tenggara, sebut saja namanya Dinda. Ia menceritakan pengalaman pahitnya tersebut pada saat malam pertama bersama dengan suaminya, sebut saja namanya Rian (46).

Suaminya Rian merupakan seorang pria yang termasuk dalam kriterianya karena selain memiliki wajah tampan, ia juga baik dan mapan secara ekonomi.

Akan tetapi, pada saat mereka memasuki momen terindah barulah terungkap bahwa Rian sudah tidak perkasa lagi dan tidak dapat melakukan hubungan suami istri.

"Saya sangat kaget karena secara tiba Rian memeluk saya dan meminta maaf. Ia mengaku bahwa ia telah impotensi sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan pada perceraian sebelumnya, hal ini merupakan salah satu penyebabnya. Mendengar hal tersebut, perasaan saya menjadi tidak karuan, ada rasa kecewa, rasa iba dan juga hampa ketika mendengar pengakuan suami saya," cerita Dinda.

Dinda juga menjelaskan bahwa pertemuan mereka terbilang singkat karena mereka mengenal satu sama lain karena dijodohkan oleh orangtua mereka. Dinda sendiri mengaku bahwa ia tidak begitu mengenal suaminya. Namun karena suaminya itu telah memenuhi kriterianya, ia pun memutuskan untuk mengakhiri masa jandanya.

Sangat disayangkan, pertemuan singkat tersebut ternyata berakhir dengan duka. Kedua pasangan ini pun akhirnya berpisah.

"Gugatan cerai yang saya layangkan berjalan tanpa hambatan. Setelah diproses selama 2 bulan, Pengadilan Agam akhirnya menjatuhkan talak," tutur Dinda.


Sumber: Palingseru.com
Malam Pertama Menjadi Awal Kehancuran Rumah Tangga Pasangan Ini Malam Pertama Menjadi Awal Kehancuran Rumah Tangga Pasangan Ini Reviewed by Sisuka on 5:39 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino