Sana Domino

Pria Ini Bisa Bahasa Mandarin Setelah Sadar Dari Koma

Seorang Pria bernama Ben McMahon asal Melbourne, Australia yang satu ini mendapatkan perubahan hidup yang benar-benar aneh. Ben sebelumnya mengalami kecelakaan mobil serius yang membuatnya koma beberapa tahun lalu. Dan yang anehnya setelah ia terbangun dari koma tersebut, ia tiba-tiba saja bisa dengan lancar berbahasa Mandarin.


Ben sebelumnya mengalami koma selama seminggu dan ketika ia terbangun dari koma tersebut, kata-kata pertama yang ia keluarkan adalah bahasa Mandarin. Dan yang lebih anehnya lagi, ia malah menjadi tidak bisa berbahasa Inggris padahal bahasa Inggris adalah bahasa yang telah diajarkan kepadanya dari semenjak balita.

Setelah kondisinya membaik, Ben mulai menceritakan pengalamannya yang unik tersebut. Ia mengaku setelah terbangun dari koma, dirinya telah menemukan wanita idaman hati yang berasal dari negara China.

Ben juga diundang kedalam sebuah acara Reality Show dan dalam acara tersebut, ia mengaku telah menemukan wanita yang merupakan seorang pengacara dari Sydney bernama Feng Guo. Sebelum mengalami kecelakaan, Ben mengaku bahwa pada saat itu dirinya hendak melakukan perjalanan ke Nanjing, Ibukota rovinsi Jiangsu, China Timur akhir tahun lalu untuk pertunjukkan film.

Kebanyakan orang bertanya kepadanya kenapa setelah bangun dia fasih berbahasa Mandarin. Ternyata hal tersebut dikarenakan Ben sempat belajar bahasa Mandarin di sekolah tinggi sebelum kecelakaan terjadi.

Ben mengatakan pada saat ia bangun dari koma, yang pertama ia rasakan adalah ketakutan. Dia membuka matanya dan kemudian melihat seorang perawat dan berbicara kepada perawat tersebut dengan bahasa Mandarin.

Pengalamannya tersebut adalah salah satu yang dinilainya paling berharga selama hidupnya. Ben merasa bahwa kecelakaan tersebut merupakan teguran kepada dirinya agar selalu berpikir positif dalam hidup.

Kini Ben mendapat pekerjaan sebagai Co-Host TV Cina dan memimpin Tur Mandarin Melbourne.


Sumber: Palingseru.com
Pria Ini Bisa Bahasa Mandarin Setelah Sadar Dari Koma Pria Ini Bisa Bahasa Mandarin Setelah Sadar Dari Koma Reviewed by Sisuka on 5:32 AM Rating: 5

No comments

Sana Domino