Sana Domino

Mau Beli Mobil, Pria Ini Malah Dicuekin Karena Pakai Baju Gembel

Kebanyakan orang selalu menilai orang lain dari penampilannya saja. Memang terkadang seseorang dapat terlihat dari penampilannya saja, seperti orang kaya yang rata-rata selalu berpenampilan mewah dan elegan.


Tetapi tidak semuanya seperti itu, ada juga orang kaya yang tidak ingin memamerkan kekayaannya kepada orang lain dengan berpenampilan biasa-biasa saja.

Seperti pasangan suami istri satu ini yang dicuekin oleh pegawai di salah satu showroom mobil di Jakarta saat hendak membeli mobil. Mereka dicuekin lantaran mereka berpenampilan sangat sederhana, seluruh pegawai termasuk masuk security, SPG dan yang lainnya tidak mau menghiraukan mereka.

Padahal, calon pembeli yang bernama Ali Muddin tersebut ingin membeli mobil dengan membayar tunai.

"Saat itu memang sengaja datang ke Showroom karena ada mobil yang sudah saya incer dan ingin membelinya dengan uang cash, tapi saya malah dicuekin. Akhirnya saya dengan istri pergi meninggalkan showroom tersebut," kata Ali yang merupakan warga Depok, Jawa Barat.

Lalu, pada keesokkan harinya pada saat ia berteduh di sebuah dealer sambil menunggu hujan reda bersama istrinya, tiba-tiba mereka disamperin oleh sales senior di dealer tersebut.

"Iseng-iseng sambil tunggu hujan reda, eh saya dan istri langsung disamperin sama sales seniornya. Dikasih tempat duduk dan juga disediain teh hangat, diajak ngobrol dan dilayani dengan baik," ujar Ali.

Melihat kesopanan dan juga kebaikan hati dari sales senior tersebut, akhirnya Ali memutuskan untuk membeli mobil yang harganya jauh lebih mahal daripada yang mereka rencanakan sebelumnya dengan uang cash.


Sumber: Brilio.net
Mau Beli Mobil, Pria Ini Malah Dicuekin Karena Pakai Baju Gembel Mau Beli Mobil, Pria Ini Malah Dicuekin Karena Pakai Baju Gembel Reviewed by Sisuka on 5:24 AM Rating: 5

No comments

Sana Domino