Sana Domino

Melalui Twitter, Cowok Ini Tiduri Ratusan Cewek

Dari media sosial biasanya kita dapat mendapat banyak teman baru dan juga informasi baru. Namun beda dengan cowok pemilik akun Twitter @beno-Idn yang dapat meniduri ratusan wanita karena wajahnya yang sangat tampan.


Berkat wajahnya yang sangat tampan, cowok bernama asli Benny James ini memiliki lebih dari 90.000 follower. Bukanlah sesuatu yang aneh, jika pada saat ia mengupload foto selfienya di Twitter ada ratusan wanita yang secara terang-terangan mengajaknya behubungan intim.

Cowok yang berusia 22 tahun ini juga mengaku bahwa ia telah berhubungan dengan 400 wanita lebih berkat foto profilnya. Namun cowok yang berasal dari Croydon, London Selatan ini mengatakan bahwa hal tersebut membuat ia merasa bosan.

Dia juga mengatakan bahwa ia berharap bisa mendapatkan seorang wanita dan menginginkan hubungan jangka panjang yang istimewa. Cowok yang pernah muncul di TV Channel 4 ini juga menganggap bahwa kebanyakan wanita hanya ingin dipuaskan dalam hubungan seks saja, setelah itu pergi meninggalkannya.

"Saya ingin memulai rumah tangga, tetapi saya juga sudah terbiasa tidur dengan wanita-wanita yang berbeda setiap harinya. Saya tidak tertarik lagi kepada mereka setelah melakukan hubungan intim," tutur Benny, seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Bahkan hingga sampai saat ini, Benny masih dalam perjalanan mencari sosok wanita yang dapat menerima dia dengan apa adanya dan mendampinginya untuk waktu yang lama.

Sumber: Mirror.co.uk
Melalui Twitter, Cowok Ini Tiduri Ratusan Cewek  Melalui Twitter, Cowok Ini Tiduri Ratusan Cewek Reviewed by Sisuka on 2:00 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino