Sana Domino

Terlalu Cantik, Wanita Ini Sulit Dapat Kerja

Biasanya kecantikan pada seorang wanita merupakan aset berharga dan juga dapat membuat mereka lebih gampang mendapatkan pekerjaan. Meskipun begitu, tidak semua wanita cantik bisa berkarier dengan mulus.


Seperti yang dirasakan oleh model cantik Victoria Secretm Taylor Hill yang mengaku pernah mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan, pemotretan atau fashion show. Itu dikarenakan wajahnya yang terlalu cantik.

Hill mengaku bahwa ia sulit mendapatkan audisi pemotretan. Hal tersebut dikarenakan banyak agensi model yang mengatakan bahwa ia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu kurus dan lain sebagainya.

"Dia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu pendek, terlalu tinggi dan dia tidak cukup langsing untuk menjadi seorang model," kata Hill dalam wawancara dengan Teen Vogue, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.


Dalam kisah hidup Hill menjadi seorang model tercantik tidaklah semudah yang kita bayangkan. Bahkan Hill rela untuk tidak menyelesaikan sekolahnya demi mengejar mimpinya menjadi seorang model. Dengan berpikir positif dan juga terus berusaha, akhirnya Hill resmi menjadi bagian dari 12 bidadari VS (Victoria Secret) dan ini menjadi pengalaman yang istimewa bagi Hill. Hal ini juga dikarenakan tim VS sangat selektif dan penuh pertimbangan dalam merekrut seorang model untuk dinobatkan menjadi bidadari mewakili citra label mereka dan beruntung Hill masuk dalam kriteria VS.

"Pengalaman berjalan di atas pentas VS sangatlah berbeda dengan pagelaran busana lainnya. Perancang busana high fashion, lebih kepada busana dan karakter sang perangcang. Namun, VS lebih kepada sosok model dan apa yang mereka representasikan," papar Hill.

Sumber: Tribunnews.com
Terlalu Cantik, Wanita Ini Sulit Dapat Kerja Terlalu Cantik, Wanita Ini Sulit Dapat Kerja Reviewed by Sisuka on 6:29 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino