Sana Domino

Akibat Minuman Alkohol, Tubuh Wanita Ini Menjadi sangat Aneh

Seorang wanita yang memiliki hobi pesta minuman alkohol terkena penyakit langka yang cukup mengerikan. Pada punggungnya terdapat punuk yang mirip dengan hewan Unta.


Penyakit langka ini memiliki sebutan Madelung, yang disebabkan oleh alkohol, diabetes, gangguan lemak ataupun penyakit hati. Penyakit yang aneh ini biasanya banyak terjadi pada pria, tetapi hasil diagnose di Brooklyn Hospital Center, menyatakan bahwa wanita ini mengidap penyakit tersebut, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Wanita yang berusia 64 tahun ini mengaku bahwa ia memang selalu mengkonsumsi alkohol selama kurang lebih 40 tahun. Pesta minuman alkohol terakhirnya beberapa minggu sebelum dia tiba di Rumah Sakit.


Wanita paruh baya ini mengatakan kepada medis bahwa penyakit aneh ini telah ia rasakan beberapa tahun terakhir, namun ia tidak menghiraukannya.

Sementara itu, gejala penyakit ini biasanya muncul secara bervariasi pada setiap orang, akan tetapi kebanyakan hal ini disebabkan oleh jaringan lemak yang menumpuk dibawah kulit. Dan kondisi ini dapat menyebabkan hilangnya mobilitas pada leher.

Oleh sebab itu, Dokter menyarankan wanita tersebut untuk berhenti dari kebiasaan buruknya. Para ahli juga mengatakan bahwa benjolan yang ada pada tubuhnya bisa diatasi dengan cara menyedot lemak.

Dari laporan yang di terima oleh pihak medis, pasien tersebut telah berjanji untuk berhenti dari kebiasaan buruknya yaitu mengkonsumsi minuman beralkohol.

Sumber: Metro.co.uk
Akibat Minuman Alkohol, Tubuh Wanita Ini Menjadi sangat Aneh Akibat Minuman Alkohol, Tubuh Wanita Ini Menjadi sangat Aneh Reviewed by Sisuka on 5:17 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino