Sana Domino

Penemuan Makhluk Aneh Yang Buat Heboh Dunia Maya

Belum lama ini dunia maya telah dibuat heboh dengan penemuan makhluk aneh. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh Todd Ray, yang juga merupakan pemiliknya. Karena terlalu aneh, bahkan ia juga tidak mengetahui makhluk apa itu dan dari mana ia berasal.


"Saya tidak ingin mengatakan bahwa itu adalah alien. Tapi yang jelas makhluk ini terlihat seperti alien, dengan memiliki panjang sekitar satu kaki (30,48 cm), dan juga memiliki telinga mirip insang di bawah kepala. Hewan tersebut juga memiliki sepasang mata dengan bentuk yang aneh dan ada keluar sesuatu dari mulutnya yang mirip dengan taring namun agak gemuk," kata Todd Ray kepada Huffington Post.

Tidak hanya itu, Ray mendapatkan makhluk aneh tersebut juga dengan cara yang aneh.

"Saya mendapat panggilan telepon dari teman saya yang berada di Arizona, ia mengatakan bahwa telah menemukan hewan yang telah mati di halaman rumahnya. Saya sering mendapat telepon dengan pesan seperti ini," katanya.

Ray berpikir untuk meminta pria tersebut untuk mengirimkan foto terlebih dahulu, namun pria itu langsung mengirimkan makhluk aneh tersebut yang sudah dibasahi alkohol. Ray mencoba untuk menghubungi pria tersebut lagi untuk mendapat lebih banyak informasi. Sayangnya, tidak ada data yang tersedia pada paket yang dikirimkan tersebut.

Ray pun kini tengah sibuk untuk mencari kebenaran dari makhluk aneh tersebut. Hingga akhirnya, Huffungton Post menghubungi Arizona Game dan Fish Department, dimana makhluk itu ditemukan.

Banyak yang mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah tupai, janin babi yang cacat dan juga beruang yang masih dalam kantung ketuban.

Bagaimana dengan penilaian Anda ?


Sumber: huffingtonpost.com
Penemuan Makhluk Aneh Yang Buat Heboh Dunia Maya Penemuan Makhluk Aneh Yang Buat Heboh Dunia Maya Reviewed by Sisuka on 3:58 PM Rating: 5

No comments

Sana Domino